Halllo semuanyaa…. ini blog gw yang udah gw rencanain sejak 3 tahunlalu dan baru terlaksana bulan september 2009 kmaren dan baru aktif sekarang, awal taon 2010. hahahaha.. panjang amaaat rencana..

btw, blog ini bakalan berisi tulisan-tulisan gw, dari hal-hal yang masuk akan sampe ke hal yang ga masuk akal, dari urusan-urusan hati a.k.a curhatan gw sampe urusan-urusan otak a.k.a ilmu, dari bacaan-bacaan tercinta gw-yang umumnya hanya sebatas komik sampe bacaan yang dapat membangun hidup gw yang kebanyakan tentang masalah psikologis dan true story.. yaah, pokoknya komplit deh.. ada juga tulisan tentang makanan, dari resep-resep yang gw cobain ampe makanan-makanan yg gw suka makan….

Kalau anda-anda sekalian punya waktu, silakan dibaca disela-sela waktu kosong anda, siapa tahu waktu anda membaca tulisan-tulisan saya anda akan teringat akan waktu-waktu anda mengalami hal yang sama atau anda akan teringat akan waktu-waktu yang belum anda lalui dan belum anda rencanakan, karena setiap waktu ada pengalaman baru dalam hidup setiap orang. Bahkan, waktu seseorang mencoba memakanjengkol untuk pertama kalinya merupakan suatu momentum waktu tentang pengalaman baru yang berharga dan memberikan anda informasi seperti apa bau jengkol itu apa bila telah berada dalam mulut anda. Jadi…. silakan sisihkan waktu anda sedikit untuk membaca tulisan saya dan merenungi hidup anda diwaktu-waktu senggang anda yang berharga itu..

trima kasiiih… arigatougozaimasu.. ^___^ -Vee-