Yuhuuu,,,, hehehehe,,, alhamdulillah… kakak gw udah melahirkan tgl 16 Februari 2010 siang, tepatnya jam 11.55 WIB. sebenarnya dia melahirkan lebih cepat dari yang dijadwalkan, mungkin lebih cepat 2-3 minggu dari yang seharusnya. tapi alhamdulliah si bayi lahir dengan sehat dan si ibu juga sehat-sehat aja. nama ponakan terbaru gw ini JEUMPA… panjangnya gw masih belom tau, tapi yang pasti itu panggilannya. “biar khas aceh” kalo kata kakak gw.

gw udah tambah tua ni, udah makin jadi tante buat anak-anak itu. tapi kayaknya gw mau minta dipanggil bunda aja deh mulai sekarang. biar kesannya lebih lemah lembut gimanaaa gitu. hehehehe

Soalnya kan sebenarnya image gw kayaknya agak jauh tu dari yang lembut-lembut, siapa tahu sekarang gw bisa jadi lebih lembut. ahaay.. emang bisa ya dari panggilan??? ^___^.

Welcome to the world Jeumpa. hope u’ll be the best daughter for ur parent n the best grandchild for ur grandpa n grandma.. hihihi