selama masuk bulan februari ini , ada beberapa hal baru yang terjadi sama gw dan lingkungan sekitar gw…
1. penghuni baru kerajaan Chiken Hierarki
Mama beli sepasang ayam baru untuk ngisi kekosongan posisi raja dan ratu di kandang ayam belakang rumah gw yang udah kosong selama kurang lebih 10 tahun.. hihihi, akhirnya kembali ada ayam yang siap sedia disembelih kapan aja. wkwkwkw
2. Lost Turtle
abang gw nemuin kura-kura nyasar yang tergeletak dijalan depan rumah gw, ga tergeletak juga si cuma emang dia selalu diem aja. hahaha. nama si lost turtle adalah “kura-kura”. ukurannya udah lumayan besar,segede tangan gw yang gede ini ni.. hahaha. karena ga tau ngasi makan apa ama mama dikasi makan sayuran, eh ternyata dia doyan.. so welcome home kura-kura.
3. temen gw jadian n nikah lagi
temen SMA gw akhirnya berhasil menemukan pasangannya setelah 3 tahun dulu banget gw gebetin, hehehe. terus temen gw lagi-lagi pada mau nikah n berencana nikah secepatnya. sementara gw?? masih memikirkan kehidupan pribadi yang masih beda dunia ama nikah, hahaha
4. Internet dirumah makin ga nganggur.
abang gw lagi kumat hobi ngegame nya, jadinya gw yang belom bermodal beli moem sendiri buat ngenet harus ngantri berhari-hari buat pake internet selama 1 jam yang ternyata internetnya lagi error. artinya gw tetap aja ga bisa ngenet. hiks.. ini aja gw ngewarnet.
5. Info Masa Depan
Gw lagi ngumpulin info buat masa depan gw yang sebentar lagi harus gw hadapi. ternyata gw jauh dari kata siap ni buat menghadapi kenyataan hidup yang pahit ini. alah, lebay….hehehe
6. Novel stuck
proses penulisan novel gw stuck, lantaran gw ngerasa cerita mulai garing n ga jelas. sekarang ngumpulin ide baru lagi buat mengupdate tu novel biar lebih readable buat pembaca gw nanti. hehehehe, ngimpi dikit gpp tooh.. ^_^
7. Musuh abadi–> Diet
gw sebel banget sama berat badan gw yang terus naik. kenapa juga gw ga bisa langsing? padahal orang yang pengen gemuk ga bisa gemuk. hiks… apa mau dikata, gw belom punya kegiatan yang bisa bikin gw lembali seperti at least 10 bulan yang lalu.. huwaaa
8. Jam Seksi
ini kejadian minggu lalu waktu gw ke pantai ama temen-temen gw. kita pergi pake motor, konvoy 3 motor. trus waktu masuk areal pantai si abang penjaga pintu masuk bilang ” dek, jamnya seksi”. hah? gw dan temen-temen gw langsung bertanya-tanya.. emang ada ya jam tangan seksi?? hahahah, si abang emang aneh. apa mungkin seksi karen agw yang pake ya??– kan sesuatu yang berukuran kecil dipakaikan kesesuatu yang berukuran besar tampak menimbulkan efek seksi. hehehe, kurang ajar si abang, secara ga langsung dia mau ngatain lengan gw gede??? grrr….
9. Maaaaaf Pembaca..
ya, karena kendala internet yang gw cerita tadi dan juga kondisi laptop gw yang udah tewas proses tulis-menulis gw jadi mandet. alhasil gw jadi absen nulis hampir 2 minggu ini dan mungkin ntar bakal terulang lagi. gw minta maap sama pembaca blog gw (haa?? emang ada yaa???) ya siapapun lah, maafkan karena gw agak sulit menjalankan rencana nulis blog tiap hari,, tapi gw bakal usahain untuk tebus semuanya dengan ganti tulisan dihari laen. kayak hari ini ni.. gw posting banyak tulisan yang selama ni ga gw masukin ke blog n cuma gw tulis di kompy atau diary gw..
10. new theme for my blog
atas saran kakak gw yang katanya agak “segan” baca blog gw yang backgroundnya warna itam,jadinya gw ganti sama warna yang lebih terang–putih. moga bisa nambah pembaca n merefresh mata orang-orang yang kebetulan nyasar ke blog gw..

okay, segitu dulu deh update buat hari ini…ketemu lagi dipostingan yang selanjutnya yaaa… hohoho

-Vee-